Minggu, 09 Agustus 2009

saturday night frida's (again-_-)

heeeylowzz! satnite pd kemana? gue sekbil -_-(bodo),okeee lanjut.gue bangun jam 6 pagi-,- pdhl weekend,tapi gatau kenapa kebangun jam 6-...- yaudah deh bangun aja niatnya mau tidur lagi tp gabisa.keluar kamar gue lgsg ke kamar atas nyari hp,karnaaaaaaa gue lupa semalem hp gue ada dimana dan ditaro dimana-__-.ternyata ada di meja tv atas heem.yaudah gue lgsg liat hp gue.terusterus pagi2 gitu gue udh buka fb huahaha,terus baca blognya andiya sm frida huehe.jam 8an gue kebawah mau sarapan.lalala abis sarapan ntn tv sampe jam 10an gitu,terus gue mandi deh.terus tiara sms gitu nanyain jd krmh frida apa ga.hem,yaudah gue jg ditawarin bareng sm tiara krmh frida nya.terus lgsg jalan krmh tiara,nyampe rumah tiara gua pulang lagi HAHA ngga deng apadah gua,jayus-..-.oke lanjut,abs itu gue sm tiara lgsg kerumah frida dianter bokapnya tiara.lilililili nyampe rumah frida.pas nyampe udh ada bella,yaudah gue mainmainmain lumayan lama di dalem.terus bosen gitu kan kita lama2.ke taman deh maen perosotan sm ayunan huaha.teruuus kan gue pengen puding yaudah deh ke mcd nyari puding padahal di mcd gada tuh -,- tapi kita jalan aja drpd bosen.terusssss nyampe mcd dg menaiki kaki sendiri hahah.terus bener kan gada erggh-,- akhrnya gue beli beefburger aja terus tiara beli kentang bella beli apaya hm gatau deh lupa,frida beliii heeeeem ga beli apa2 deng ehehe.terus frida keluar duluan karna ada temennya gitu.yaudah gue msh ngantri gitu kan.abis selesai gue disuruh frida keluar ke parkiran.ternyata dia sm iqbal,yaudah kankankan disuruh bareng gitu.yaudah bareng deh terus muter2 bentar terus balik lg deh kerumah frida.dirumah frida tidur2an gitu sampe bella tidur -_-.gue sih seperti biasa ngomong lgsg diketawain gitu sm frida tiara -,,-.terus jam 4an gitu kita ke taman lagi main,lumayan lama lah disitu.kaaaaan gue masih pengen puding gitukan.eh frida bilang kita buat puding sendiri aja.heeeeeeeeeem yaudah ke alfamart deh beli bahan2nya haha terus pas nyampe dirumah bingung kan mau bikin puding apa.terus dibantuin sm mba nya frida akhrnya kita bikin puding coklat putih hehe.terus kata mba nya frida kita disuruh tunggu aja jd mba nya yg buat -_- gue sih bantuin mecahin telor sm misahin putih dan kuningnya haha.terus sambil nunggu gitu kita main dikamar frida.buka plurk gue gitukan dandandaaaaaan masa karma gua 0.00 -_____-" erggh ah yaudah bodo zzz.terus pudingnya jadi kita makan smbl masih ngetawain karma gua hahaha jahat ah lu frid,ti -,-.abis itu jam 7an ke blamek mau makan hehe.terus gue makan nasi ayam sm kyk bella,tiara lasagna.terus frida ga niat makan sih.pas gue bilang makan zuppa soup aja ntar gua bantuin frid,haha dia lgsg mau.yaudah mesen terus gue makan zuppa soup nya dikit.abis itu katanya iqbal mau dateng ketemu frida.yaudah deh kita tungguin,terus tb2 denden nyapa gue di msn nanyain dimana.terus dia jg mau ke blamek.terus galama iqbal dan 2 org temennya dtg,denden dan 2 org makhluk tak dikenal dateng haha.terus yg cowo ngobrol2 gitu,terus frida disuruh pulang gitu kan.yaudah pulang deh,hem frida sm iqbal gitukan.yaudah tdnya gue mau jalan kaki aja sm tiara tapi disuruh bareng jg,yaudah deh dianterin balik krmh frida.terus gue bbm denden ngajakin maen haha.terus gue disuruh ke mesjid -.-.gua ke mesjid jalan kaki,udh gabisa nyebrang zz -,- disebrangin gitu sm satpam -_-' huehe.terus muncul tu anak haha.jalan muter2 gajelas gitu kita.gue ajak aja ke rumah frida pas jalan gua ngukur2 tinggi gitu sm denden wakakakak tingginya sm kyk ank kls 8 -,,-.terus gue suruh frida tiara bella keluar aja.ya mainmainmain lumayan lama.jam 9an gitu pd pulang,yaudah deh gue jg udh disuruh pulang.dianterin tiara lg hehe :D makasih tiaraaa.nyampe rumah gue lgsg kekamar tiduran smbl chat2 gajelas.terus tidur jam 12an.bangun jam 8 deh.daaaaaaaan sekarang saya bosan.ditinggal nyokap pergi,bokap di rumah cibubur sm ade gue.gue dirumah cm sm mba -,,,,-.yaudah bikin puding lg deh td sm mba ku huehehehe.udah deec cuma itu ajaaa buaaaaaaaaai!





-ayu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar