Minggu, 23 Agustus 2009

p-u-a-s-a

haaaaaaaaa-lo! hehe hari ketiga puasa nih heeeem alhmdlh 2 hr kemaren puasanya penuh huehe.ohiya gue skrg jd rajin taraweh loh(ciee-..-) soalnya banyak temennya jd sering main deh(zzz-_-) haha,gue taraweh di bintaro permai bareng astrid mutia dan kawan kawan.hari pertama taraweh seruuuuuuu ouuu ada mutia,astrid,bowo,prisca,dll nah kan yg solat cuma gue mutia astrd.karna prisca emang ngga.yaudah deh gue lgsg ke mesjid,dan disana ternyata sangat banyak sekali anak2 gahoel.saya merasa takut karna cuma sendirian.tak disangka mutia astrd bowo dateng.haha jd ga takut lg dah gua nya.abis itu kan kita muter dulu gtu.abis muter2 kt kerumah prisca mainmain bentar terus solat deh.nah pas solat tuh kita(gueastrdmutia) ga dapet tempat -__-" jadi gatau mau dimana gitu.eh tb2 si mutia keatas yaudah gua ikut aja kan,terus masa dia solat ditangga -,,- ya gue ikutin aja kan.gue kira mutia beneran kan solatnya,eh gataunya dia cuma bhgan -__________- dan gue ngikutin zzzz.terus sempetnya pas lg diri gue meluk mutia terus astid ngakak gitu sampe batal solatnya hahahaha.gue jg gatau kenapa deh tb2 meluk si mutia -..-'.yaudah akhirnya kita ga solat ckck.yaudah deh keluar mesjid kita kerumah prisca mainmainmain.terus tb2 banyak makhluk2 tak dikenal berdatangan.2 cowo gitu dan itu sodaranya prisca.hem yaudah deh kt ngobrol2 gitu.terus makan nasi goreng,gue lupa kalo gue gabawa uang.pas udh nyampe tukang nasi gorengnya gue baru inget.hhhh-,- yaudah terus makan berdua mutia gitu.bowo dibeliin mutia ergh-_- enak amat dah.gua merasa melas makan smbl diri gitu hahaha.abis itu ke taman deket rumahnya bowo,terus saya rasanya ingin melihat setan gitu .kan gue cuma bercanda ngmg gitu,eh sm bowo dianggep beneran,yaudah dibawa ke rumah gede yg kosong zzz-_- untung ada satpam jd biasa aja.hem abis itu pulang deh rame2 jalan kaki huehe.terus nyampe rumah gue makan lg hehehe,terus ntn tv,terus tidur. sudah ya teman2 dadaaaaaaaaaaaaaaaah! wassalam -...-




-ayu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar