Minggu, 16 Agustus 2009

??

assalamualaikum (yang baca wajib jawab) huaha halo.bingung mau ngasih judul apa yaudah jd tanda tanya ehehe.ohiya teman2ku sekalian saudara saudari semuanya.saya merasakan kebosanan -..- hmmmm gimana ga bosen coba?org gua dirumah sendirian.erggh-_- nyokap bokap ade lg ke bandung dan gua gaikut gr2 sakit pas kemaren.yaudah diterima dg lapang dada.ikhlas menerima kenyataan seperti itu wakakak.jd dari td gue cuma mengerjakan sesuatu yg sudah lazim jika orang merasa bosan pasti dia ngelakuin itu juga.tau kan taukan?.... gatau?yaudah.jadiiiiiiiiii,drtd gue cuma ol,makan,ntn tv,main psp.emm,sebenrnya ada mba sm sodara gua sih yg nemenin.tapi ga ngaruh tuh,tetep aja gua bosen -_-'.ohiya ohiya cerita ttg hari ini aja ya,ya dr pas nyokap bokap dan ade gue pergi itu gue udh punya feeling kalo mereka bakalan cerewet ngasih petuah,pesan2 selama ditinggal pergi oleh mereka semua.nih ya baru jalan baru banget paling juga baru sampe depan komplek.bokap gue udh nelfon.inilah percakapan saya dg ayah saya :


A;ayah a;ayu




A: yu
a: halo
A:ayu,ini ayah
a: apa? kenapa yah? gajadi ke bandung apa ada yg ketinggalan?
A:yu,ayu.tgl 17 hari apa?
a: senen
A: udah pasang bendera?
a: belom
A: pasang bendera,ambil benderanya ada di nakas kamar.tiangnya minta gituin sm mba
a: yaudah ah ntar
A: mmm,iya ntar bilangin ke mba ya
a: he eh




setelah bokap nelfon gue dan gue kira dia nelfon membawa berita penting dan gataunyaaaa cuma masalah bendera -__-.yaudah gue balik ke ruang tengah ntn tv smbl makan.1o menit kemudian hp gue bunyi pertanda ada panggilan masuk.gue liat ternyata "mama" zzz-,,- yaudah gue angkat.dia cuma bilang "kunci pager,bilang mba kalo udh mau maghrib lampu taman nyalain" belom sempet gue jawab udh dimatiin -..-.yaudah gue melanjutkan kerjaan gue td.lama2 gue bosen sendiri rasanya ntn tv gitu2 aja ya acaranya.udah bosen ntnin iklan yang iklannya gitu2 aja.malah banyak iklan gajelas.heeeeem yaudah gue main hp.chat2 gitu.terus gua jalan ke kamar nyalain AC naik keatas kasur dan alhasil gua tidur-_-.berasa baru tidur tiba2 ada orang di depan manggil2 sm nge bell.udah ganyantai mencet bell berkali2.pas gue liat ke depan ada makhluk berjenis kelamin laki2 make baju kaos abu2 celana bahan item sendal swallow,pas gua liat semakin keatas ternyata itu satpam.cuma ngasih undangan 17 -.-.udah gitu gue punya niat buat kembali tidur sih,tapi ya gimana ya.gabisa tidur lagi.yaudah gue ntn tv aja.hem ya begitulah seterusnya.membosankan bukan?pasti lu semua yg baca aja bosen.apalagi gua yg ngelakuin -___-'.sebenernta mau cerita tapi dikarenakan saya lupa mau cerita apa yasudah.cuma ini doang yaudah deh buuuaaaaaaaaaaaai!






-ayu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar