Rabu, 11 November 2009

have a lot problem

heeeeyy ank2(?) hahah udh lama nih gue ga ngepost.abis males :p hehe.ohiyaaayayayaya banyakk bangettt yg mau gue ceritain.tapi ga dsn wekek :P hem dikit aja yg gue ceritain disini.begi ceritanya.. (ea ea) haha apasih yu.lanjut,jd tuh gue rasa ya semenjak gue kls 8 jd banyaakkk bangetttt masalah.mslh temenan kek,pacar,keluarga,sekolah dll dst dsb.belom selesai satu,ada lagi mslh.terus ada lagi,lagi,lagi,dan lagi.herggggh,gue tau sih org hidup pasti ada masalahnya-.- tapi ga gt juga donggg ahelah.yaya gue tau sih emg kadang gue yg salah.tp kan kalo misalnya gue diemin,malah tambah ribet mslhny.kalo gue terlalu mikirin dan ngurusin,yg ada gue stress.capek tau ga.daaaaandandan guysss you must know ya.gue DAPET masalah LAGI dan ini sangatsangattt parah(buat gue) jd yagitudeh gue gamau ngsh tau dsni.intinya org tua gue marah,guru(jelaslah-_-) marah juga.sebenernya bukan marah sih,mereka memberi ceramah2 petunjuk,arahan,nasihat dll ya seperti yg sering dilakukan org2 tua~.~ huaha.terus gue skrg gaboleh jalaannnn gitu sm nyokap :'( huhu.tapi gatau sampe kapan,tadinya hp gue disita.untungnya cm 3 hari terus dibalikin.dan pas dibalikin tb2 pulsa gue udh abis.gataunya dipake nyokap untk menelfon sana dan sini-_- okeeh lantas gue protes sm nyokap.dan nykp gue malah bilang "isi sndr,mama gamau ngisiin ayu pulsa lagi.mulai skrg" haaah ngedenger gitu gue lgsg diem.mau marah tp gabisa,takut nykp gue tambah marah dan hp gue kembali disita.yasudahlah terima ajadeh-..- .tapi... Besoknya pas gue pulang sklh.di meja belajar gue tergeletak voucher xl bernilai 50.000 ,hueh tadinya mau lgsg gue gosok tuh trs gue isi deh pulsanya.cm gue mikir itu pls pasti pny nykp atau siapalah gt.eh pas gue tanya ke nykp gue,ternyata itu buat guee wekekek.terkadang,ibu2 suka gabisa ditebak omongonnya.atau emang nyokap gue yg baik hati kah?plin plan?atau emang lupa?hanya allah yg tau wkwk.hem yaudah seneng tuh gue udh hp balik,diisin pulsa lagi.weheew :D ,abis itu gue lupa gue ngapain.yaaaaa teman2ku sekalian,intinya gue nyesel *disensor demi kenyamanan brsma-..-* nyesel hahaha.udah deh itu aja,maaf ya kalo gajelas.hehe daaaaaaah muahmuah wkwkwk -,,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar