Kamis, 24 September 2009

:( :D i feel...

hellloowwwzz! apakabar? Maaf ya jarang posting hehe abis gada yg seru buat diceritain.ohiya minal aidin wal faidzin yaa :) maaf kalo ada salah hehe.liburan pd kemanaa? Gue stay in jakarta ajanih fufufu~~ cuma hari pertama lebaran gue ke bandung wihihi udah kangen bandung bangett! Hahaha -..-.selama di bandung yagitu gausah diceritain deh huaha terlalu panjang nanti z-_-.mmm,cerita apaayaa?bingung nih,eh eh eh masa gue masih sayang banget deh sm si itu elaaah tai ck sialan yeh.semoga aja gue lupa sm dia sampe gainget mukanya lagi.wakakak nggalah ga sampe segitunya jg sih wekek.sekarang sih lg deket sm orang,tapi gue ga begitu respon sm dia.abis gimana yaa malesin aja anknya.ga seru -,-huaaaa gimana yaya?yeye?yuyu (?) ah males posting nih gajelas jg kalo gua posting -,,- yakan?yakan?zzz.udah deh intinya gue masih sayang sm dia,tapi mau lupain.tapi gabisa,tapi gue masih ada rasa banget sm tu anak.tapitapitapi.. Hhhh-..- ya begitulah.ah playboy sih lu tai jadian bentar2 terus udh dapet lagi ckck-'-.ohiyaaaaa dandaaaan udh taukan?soal si itu(kalo baca blognya chichi pasti tau) yaudah sih intinya masalahnya udh selesai dia jg udh minta maaf ke gue sm chichi.terusterusterus apalagi yaaaa,hem udah deh gitu aja.byebye!




Ps : I miss you so bad 1979! :'( damn!!!!!-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar